25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Pemkot Bandar Lampung Peringati Hari Sumpah Pemuda Ke 94

Social media marketing agency. Digital Marketing Agency. Digital Creative Agency. Social media post banner template for your business.

Newslampungterkini.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung melaksanakan upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 94 di Lapangan Sekretariat Pemkot, Jum’at (28/10/2022).

Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana memimpin langsung pelaksanaan upacara di Lingkungan Pemerintah Kota Bandar Lampung tersebut.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Peringatan Sumpah Pemuda yang ke-94 mengusung tema “Bersatu Bangun Bangsa” ini memberikan pesan, bersatu padu adalah harga mati yang harus di kuatkan untuk membangun ketangguhan, yang akan menjadi kekuatan untuk melakukan pembangunan peradaban yang unggul.

Upacara Hari Sumpah Pemuda Tahun 2022 ini diikuti oleh organisasi kepemudaan dan pegawai Pemkot Bandar Lampung.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Walikota Eva Dwiana dalam kesempatan itu membacakan sambutan Menteri Pemuda Olahraga RI Zainuddin Amali, yang menyampaikan bahwa peringatan sumpah pemuda adalah cara merenungkan, mempelajari untuk dijadikan inspirasi penggerak menuju visi bangsa yang besar.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Walikota juga mengatakan Para Pemuda harus saling bersama-sama menjunjung tinggi semangat dan menjaga persatuan dan kesatuan NKRI dan berharap agar Kota Bandar Lampung bisa menjadi yang terbaik bahkan masuk dalam kancah Internasional

(sen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.