24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Petambak Udang Bumi Dipasena Agung Tewas Kena Setrum Listrik

Newslampungterkini.com – Sakimin (54) Udang berlamat Blok 5 Jalur 17 Nomor 03, Kampung Bumi Dipasena Agung, Kecamatan Rawajitu Timur, Tulang Bawang, Selasa (25/10/2022) sekitar jam 18.30 diketemukan meninggal dunia diduga kuat akibat kena setrum aliran listrik saat memperbaiki kincir tambak.

Menurut penuturan isteri korban, Sriatun, korban pamit mau melakukan persiapan tambak di jalur yang tidak jauh dari rumah korban, pergi sejak jam 17.00 tapi sampai waktu maghrib, suaminya belum pulang, karena takut ada apa apa, Ia minta tolong dengan menelpon tetangganya yang bernama Rafly untuk mencari suaminya di tambak Blok 5 Jalur 18 No 01.

Baca Juga :  Polisi akan Uji Sample Jajanan Penyebab 12 Siswa Keracunan

Sesampai di tempat, Refly menemukan korban sudah posisi terbaring tak bergerak dekat mesin kincir tambak.

Kemudian Rafly segera berteriak meminta bantuan. Kemudian korban dilarikan ke rumah Bidan di Kampung tersebut. Menurut hasil pemeriksaan Bidan, korban sudah meninggal dunia.

Baca Juga :  Eksekusi Bangunan di Kelurahan Sukarame Baru Oleh Pengadilan Negeri Berlangsung Tegang

Sementara itu Agustiono Kepala Kampung Bumi Dipasena Agung, membenarkan adanya informasi warganya yang meninggal dunia akibat kena setrum, korban menunggal dunia bernama Sakimin.

“Ya betul, korban meninggal dunia bernama Sakimin umur 54 tahun, ini barusan selesai di sholatkan dan segera diberangkatkan ke kampung halaman almarhum di desa Persil 24 Raman Utara, Lampung Timur,” kata Agustiono.

Baca Juga :  Polisi akan Uji Sample Jajanan Penyebab 12 Siswa Keracunan

Laporan : Nafian Faiz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.