24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Bupati Agus Istiqlal Ikuti Jalan Sehat HUT Partai Golkar Ke-58

Newslampungterkini.com – Bupati Pesisir Barat Dr. Drs. Agus Istiqlal SH MH mengikuti jalan sehat dalam rangka hari ulang tahun Partai Golkar Ke-58 tahun, Minggu (16/10/2022).

Jalan sehat tersebut yang berlokasi di Kantor Sekretariat Partai Golkar Pesisir Barat, Jl. Fatmawati Soekarno, Jalur 2 Bandara M.Taufiq Kiemas, Pekon Seray, Kecamatan Pesisir Tengah.

Bupati Agus Istiqlal dalam sambutan menyampaikan ucapan selamat HUT Ke-58 Partai Golkar, dan semoga momentum HUT Golkar ini dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas akselerasi Partai Golkar dalam percepatan pembangunan dalam mewujudkan rakyat yang makmur dan sejahtera.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Khusus kepada seluruh masyarakat Krui, selamat mengikuti jalan sehat semoga dapat menjadikan kita lebih sehat secara jasmani dan rohani, bersama kita bisa, dan kita bisa bersama. Dirgahayu HUT Ke-58 Partai Golkar,” ujar bupati Agus Istiqlal.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Sementara itu, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Pesisir Barat Rahman Kholik SH MH menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Pesisir Barat yang telah antusias mengikuti jalan sehat sekaligus mengajak peserta jalan sehat untuk terus berpola hidup sehat.

Hadir mengikuti jalan sehat, Ketua DPD II Partai Golkar beserta jajaran, beberapa kepala OPD, serta masyarakat yang mengikuti jalan sehat.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Jalan Sehat dimulai Start pada Pukul 07.00 WIB dari Kantor Sekretariat Partai Golkar Pesisir Barat menuju gedung DPRD Pesisir Barat, kemudian melewati Pantai Labuhan Jukung dan finish kembali dikantor Sekretariat Partai Golkar.

Jalan sehat ini juga menyediakan berbagai hadiah menarik dan doorprize seperti kipas angin, sepeda, kulkas dan hadiah lainnya.

(sn/kf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.