25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Maya Mukhtar Deklarasikan Persatuan Pengguna Hijab Seluruh Indonesia

Newslampungterkini.com – Hj. Maya Mukhtar secara resmi mendeklarasikan pendirian Persatuan Pengguna Hijab Seluruh Indonesia (PPHSI) di gedung Pusiban Lampung, pada Sabtu (24/9/2022).

Disampaikannya, PPHSI adalah wadah para muslimah dari berbagai latar belakang, tempat bersilaturrahmi, berbagi ilmu dari fashion hingga studi Islami, dari hijab style hingga belajar Islam dan berbagai kegiatan sosial lainnya.

“Alhamdulilah hari ini acara deklarasi dewan pimpinan pusat Persatuan Pengguna Hijab Seluruh Indonesia dapat terlaksana dengan baik. Selajutnya organisasi yang baru saja deklarasi akan segera rakerda dan menyusun program kerja jangka pendek, jangka menengah  dan jangka panjang agar program kerja organisasi kami bisa bersinergi dengan progam pemerintah provinsi Lampung,” ujarnya.

Hj. Maya Mukhtar

Ditambahkan Hj. Maya Mukhtar, untuk visi misi dirinya ingin mengajak para wanita muslim juga anak anak untuk berhijab dan berahlak mulia.

Melalui komunitas ini dirinya berharap setiap muslimah bisa bertemu teman baru, mengenal, dan saling belajar satu sama lain. Wadah ini tempat belajar untuk para muslimah, bersilaturahmi, berkumpul untuk memberikan manfaat bagi mereka yang membutuhkan.

“Kami ucapkan banyak terimakasih kepada bapak gubernur, ibu wakil gubernur dan ibu ketua PKK, jajaran Forkopimda, tokoh adat, tokoh seniman, ketua organisasi, dan saudaraku yang tergabung dalam organisasi PSMTI Lampung atas terlaksananya deklarasi ini,” ucap Ketua Umum PPHSI ini.

Deklarasi Persatuan Pengguna Hijab Seluruh Indonesia

Selanjutnya Bunda Maya, sapaan akrabnya, menegaskan akan segera menyusun program kerja organisasi agar segera dapat bersinergi dengan pemerintah Provinsi Lampung, untuk mendukung  program Lampung  Berjaya.

“Bersama kita jaya, bersatu kita maju, berserikat kita kuat, berkumpul kita unggul, dan berjamaah kita berkah,” pungkasnya.

(sen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.