25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Walikota Bersama Warga Sambut Presiden Jokowi di Pasar Pasir Gintung

Newslampungterkini.com – Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana mengapresiasi antusiasme dan sambutan yang luarbiasa dari warga Bandar Lampung atas kunjung Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Pasar Pasir Gintung, Bandar Lampung, Sabtu (3/9/2022).

Walikota juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dan semua pihak yang telah menjaga kondusifitas selama kunjungan presiden di Bandar Lampung.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Hari ini Alhamdulillah datang Presiden, terimakasih kepada warga Bandar Lampung yang luar biasa menyambut Bapak Presiden, juga telah menjaga kondusifitas kunjungan presiden ini,” kata Walikota Eva Dwiana.

Menurut Walikota saat mendampingi presiden berkeliling di Pasar Pasir Gintung, Presiden Jokowi sempat menanyakan tentang harga-harga sembako di Pasar Pasir Gintung.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Harga disini normal, malah cabe seblak turun harganya,” tutur Walikota.

Presiden Jokowi mengunjungi Pasar Pasir Gintung membagikan baju kaus, sembako, dan bantuan modal kepada para pedagang. Kehadiran presiden disambut antusias ratusan pedagang dan masyarakat yang ada di lokasi pasar.

Sembako yang dibagikan berupa beras 5 kilogram, minyak goreng 1 liter, teh kotak, gula pasir, biskuit, dan uang Rp1,2 juta.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Sebelumnya, Presiden Jokowi secara simbolis menyerahkan bantuan langsung tunai (BLT) subsidi bahan bakar minyak (BBM) kepada keluarga penerima manfaat (KPM) di Kantor Pos Pahoman.

Presiden Jokowi menyatakan, mulai pekan depan, BLT BBM akan dibagikan kepada seluruh KPM yang ada di kabupaten/kota seluruh Indonesia.

(sen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.