24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Pj Bupati Tubaba Terima Predikat Pratama Kabupaten Layak Anak 2022

Newslampungterkini.com – Dalam rangka Hari Anak Nasional ( HAN) tahun 2022 tingkat Provinsi Lampung, Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), mendapatkan anugerah penghargaan sebagai Kabupaten Layak Anak (KLA) tingkat Pratama dari kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia (Kemen PPPA-RI)

Penyerahan anugerah KLA Pratama tersebut, disampaikan langsung oleh Gubernur Lampung Ir. Arinal Djunaidi kepada Pj. Bupati Tubaba Dr. Zaidirina, M.Si di Mahan Agung rumah dinas Gubernur Lampung, pada Selasa (2/8/2022).

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Dikatakan Pj Bupati Tubaba Zaidirina Wardoyo kepada media Newslampungterkini.com, menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama mendukung program Kabupaten Layak Anak (KLA) di Tubaba.

Menurut Zaidirina, usaha, kerja keras dan kerja sama yang dilakukan pemerintah daerah Tubaba menghasilkan predikat Pratama kategori KLA tahun 2022.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Usaha dan doa yang baik, saya yakin predikat penghargaan KLA untuk Tubaba mustahil diraih tanpa dukungan dari semua pihak. Saya berharap apa yang telah dicapai hingga saat ini, dapat terus dipertahankan serta ditingkatkan lagi untuk kemajuan dan masa depan Tubaba,” kata Pj Bupati Tubaba.

Lanjut Pj Bupati Tubaba itu, anugerah KLA Tubaba merupakan anugerah yang diberikan kepada masyarakat Tubaba menuju kabupaten Tubaba layak anak.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Saya juga berharap berharap kepada seluruh masyarakat Tubaba dapat terus berkomitmen memenuhi hak hak anak dan memberikan perlindungan kepada anak anak Tubaba sebagai generasi penerus bangsa khususnya Tubaba,” kata Zaidirina.

Menuju Tubaba menjadi kabupaten layak anak menurut Pj Bupati itu, merupakan tugas dan kewajiban bersama, berupaya dan bersinergi pada semua potensi.

Laporan : Dedi Priyono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.