23 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Walikota Minta KONI Bandar Lampung Terus Lakukan Pembinaan Atlit

Newslampungterkini.com – Walikota Bandar Lampung, Hj. Eva Dwiana berharap KONI Bandar Lampung bisa lebih membina lagi Atlit-atlit yang ada di Kota Bandar Lampung.

Hal tersebut disampaikan saat menghadiri sekaligus membuka Walikota Cup Tahun 2022 (8 Cabang Olahraga) dalam rangkaian HUT Ke-340 Kota Bandar Lampung dan persiapan menghadapi Porprov Lampung tahun 2022 di stadion Pahoman, Senin (25/7/2022).

Walikota Eva Dwiana juga mengatakan, untuk para atlit yang berasal dari Kota Bandar Lampung untuk tetap solid dan kompak, karena sebentar lagi Kota Bandar Lampung akan mengadakan turnament besar.

Baca Juga :  Ahmad Giri Akbar Resmi Jabat Ketua DPRD Lampung

“Tadi rangkaian Walikota Cup sudah berlangsung, sudah selesai dan bunda berharap kepada atlit yang berasal dari Bandar Lampung untuk tetap solid, karena sebentar lagi kita akan mengadakan turnamen besar di bandar Lampung,” ujar Walikota Eva Dwiana saat diwawancarai.

Lanjutnya, nanti pihaknya akan ajak kabupaten kota yang ada di provinsi Lampung untuk bergabung dalam kegiatan turnament besar tersebut.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“KONI Kota Bandar Lampung Insyallah mengajak semua kabupaten kota untuk bergabung dengan kita dan kita akan jadikan Kota Bandar Lampung menjadi tempat percontohan olahraga yang ada di provinsi Lampung,” katanya.

Dalam hal tersebut, pihaknya berharap kedepannya KONI Kota Bandar Lampung bisa lebih membina lagi Atlit-atlit tersebut.

“Harapan kitakan kedepannya KONI Bandar Lampung bisa lebih membina lagi terutama atlit-atlit yang ada pada hari ini, agar menjadi atlit yang tangguh,” ujarnya.

Baca Juga :  Cawagub dr Jihan Nurlela Jadi Pembina Upacara Hari Santri Nasional 2024 di Jatiagung

Sementara, wakil ketua KONI Kota Bandar Lampung, Dwi Priyono menjelaskan, untuk total keseluruhannya belum jelas tahu, dan kegiatan tersebut dimulai pada 23 Juli hingga akhir Agustus 2022.

“Kegiatan ini dimulai dari 23 Juli hingga akhir Agustus. Jadi, jadwalnya itu masing-masing Cabor perlu dua hari kegiatan dan khusus untuk sepak bola dan bola voli itu lama kegiatannya,” jelasnya.

(sen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.