24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Bupati Musa Ahmad Hadiri Paripurna Hari Jadi Kabupaten Lampung Tengah Ke-76

Newslampungterkini.com – Bupati Lampung Tengah menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Lampung Tengah Peringatan Hari Jadi ke-76 Kabupaten Lampung Tengah tahun 2022.

Peringatan hari jadi yang mangambil tema, Dengan Semangat Hari Jadi ke -76 Kabupaten Lampung Tengah Berkerja Bersama Menuju Lampung Tengah Berjaya yang diadakan di Ruang Sidang DPRD Lampung Tengah, Selasa (14/6/2022).

Dalam kesempatan tersebut hadir Forkopimda, Para Anggota DPRD, Sekda, Asisten, Kepala Perangkat Daerah, Ketua dan Wakil Ketua TP. PKK serta tamu Undangan.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Rapat Paripurna di awali dengan pembacaan sejarah singkat Lahirnya Kabupaten Lampung Tengah oleh Sekertaris Daerah Nirlan.

Disampaikannya juga, hari jadi ini di harapkan jadi titik tolak untuk bangkit setelah adanya covid 19 yang melanda Indonesia dan Lampung Tengah

Rangkaian acara memperingati HUT Lampung tengah antara lain terdapat Festival Kopiah Emas, lomba inovasi dan esok hari akan di laksanakan Upacara Peringatan HUT Lampung Tengah di Lapangan Merdeka Gunung Sugih dan diadakan Pesta Rakyat di Lapangan Porsida Bandar Jaya.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dalam sambutan mengatakan di hari jadi ke 76 ini Lampung Tengah mengalami lompatan yang cukup menarik dalam pembangunannya.

“Akses penghubung yang belum tersentuh kini sudah dapat di rasakan lebih baik oleh masyarakat Lampung Tengah. Salah satunya Dengan adanya Program Bunga Kampung masyatakat bisa merasakan Pelayanan yang baik dan maksimal dari Pemkab Lampung Tengah dan kini Program tersebut mendapat perhatian dari pemerintah Pusat yang sedang di Evaluasi dan Validasi untuk menjadi Program Nasional,” ujar Bupati.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Bupati juga mengajak semua unsur baik dari instansi pemerintah, vertikal, Forkopimda, tokoh agama, tetua adat untuk bekerja bersungguh sungguh, bersinergi, berinovasi dan berkalaborasi dalam melayani masyarakat.

(bg/kf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.