24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Ketua TP PKK Way Kanan Tandatangani Nota Kesepahaman dengan BNNK

Newslampungterkini.com – Ketua TP-PKK Kabupaten Way Kanan, Hj. Dessy Afriyanti Adipati didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Way Kanan, Vorian Melita Saipul menghadiri Penandatanganan Nota Kesepahaman antara BNNK Way Kanan dengan TP-PKK Kabupaten Way Kanan dalam rangka Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2022. Rabu (15/06/2022)

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Acara yang digelar di Komplek Islamic Center Way Kanan yang turut dihadiri oleh Kadis LH, Kadis PMPTSP, Kadis Koperasi dan UKM, Kadis Indag, Kadis PMK, Kadis P3A, PP dan KB, Instansi Vertikal dan Pimpinan Kecamatan Blambangan Umpu. Pada Rabu (15/06/2022).

Pada Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tingkat Kabupaten Way Kanan Tahun 2022 dilaksanakan juga berbagai kegiatan diantaranya, Donor Darah, Bakti Sosial, Pemberian Bantuan untuk masyarakat yang membutuhkan, sunatan masal dan mengadakan Bazar yang diikuti oleh UMKM yang ada di Kabupaten Way Kanan.

Baca Juga :  Cawagub dr Jihan Nurlela Jadi Pembina Upacara Hari Santri Nasional 2024 di Jatiagung

Menurut Ketua TP-PKK Way Kanan, Hj. Dessy Afriyanti Adipati, penandatanganan Nota Kesepahaman dengan BNNK ini merupakan perwujudan kebulatan tekad dan komitmen TP-PKK Kabupaten Way Kanan dalam upaya pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika melalui penguatan keluarga.

Baca Juga :  Ahmad Giri Akbar Resmi Jabat Ketua DPRD Lampung

Dessy Afriyanti Adipati juga berharap momen ini dapat menjadi sinergi antara TP-PKK Kabupaten way Kanan dan BNNK.

(Tirta)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.