25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Ketua DPRD Lampung Sambut Pemudik di Rumah Dinas

Newslampungterkini.com – Sejumlah pemudik asal Lampung yang diberangkatkan dari pulau Jawa melalui program mudik gratis tiba di Dinas Ketua DPRD Lampung, pada Jum’at (29/04/2022) dini hari.

Para pemudik ini disambut langsung oleh Ketua DPRD Lampung Mingrum Gumay dengan mempersilahkan beristirahat di Nuwo Ketua DPRD Lampung tersebut.

Salah satu Pemudik Asal Tulang Bawang Barat, Robi Saputra menjelaskan dirinya beserta keluarga diberangkatkan dari jakarta yang di fasilitasi oleh Kesatuan Angkatan Muda Sriwijaya (Kamsri).

”Saya bekerja di Jakarta Barat, dan alhamdulillah tahun ini bisa pulang kampung terlebih difasilitasi melalui mudik gratis ini,” ujar Robi

Robi juga menyebutkan dirinya dan sejumlah rombongan pemudik disambut dengan hangat dan diberikan fasilitas oleh Ketua DPRD Lampung untuk singgah sementara menunggu hingga pagi.

”Kami sangat dilayani dan di sambut dengan hangat, terlebih kami diberikan tempat untuk singgah sementara mengingat waktu yang sudah terlalu malam,” lanjut Roby.

Ia juga menyebutkan keramahan dan kerendahan hati seorang Ketua DPRD Lampung harus diikuti oleh pemimpin lain, karena ini yang dibutuhkan rakyat.

” Tak ada rasa sungkan ataupun menjaga jarak dengan pemudik, beliau humbel dan merakyat kami mengucapkan banyak terimakasih atas penyambutannya serta fasilitas yang saya rasa sangat maksimal,” ungkapnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.