24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Bupati Pesisir Barat Buka Krui Fair 2022

Newslampungterkini.com – Bupati Pesisir Barat  Dr. Drs. Agus Istiqlal SH. MH bersama Wakil Bupati, Gubernur Lampung yang diwakili Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Provinsi Lampung membuka langsung Krui Fair tahun 2022 dengan tema “Recover Together, Rise Together” di lapangan Pelita Jaya, Jum’at (10/06/2022).

Turut hadir juga Ketua TP-PKK Pesisir Barat, Wakil Ketua TP-PKK, Forkopimda Lampung Barat-Pesisir Barat dan 16 tokoh masyarakat Saibatin.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Dalam sambutan, Bupati Pesisir Barat berharap dengan diadakannya Krui Fair tahun ini dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Pesisir Barat serta membuat efek domino kepada masyarakat se-Indonesia.

“Jika Kabupaten Pesisir Barat dikenal di dunia, Negara Indonesia juga akan lebih dikenal oleh dunia,” ujarnya.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Bupati Pesisir Barat mengucapkan terimakasih atas antusias masyarakat Pesisir Barat untuk menyaksikan pembukaan Krui Fair tahun ini.

“Kita pasti bisa bangkit bersama setelah kurang lebih 3 tahun dilanda pandemi Covid-19,” tambahnya.

Bupati Pesisir Barat mengingatkan kembali kepada masyarakat bahwa besok akan dilaksanakan pembukaan event WSL Krui Pro QS 5000 di pantai Tanjung Setia.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Bupati meminta masyarakat untuk aktif mendukung para wisatawan asing maupun lokal jika butuh bantuan agar mereka kembali ke Krui kembali.

Krui Fair tahun ini, diisi dengan 28 stand dari Dinas, 50 stand dari UMKM yang berasal dari 11 kecamatan dan 20 unit motor besar dari komunitas Motor Besar Indonesia.

(sn/bg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.