25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Ni Ketut Dewi Nadi Serap Aspirasi Masyarakat Seputih Banyak

Newslampungterkini.com – Anggota DPRD Provinsi Lampung, Fraksi PDI Perjuangan, Ni Ketut Dewi Nadi melaksanakan Reses tahap II Tahun 2022.

Kegiatan reses dilaksanakan di balai kampung Sido Binangun (SB15), Seputih Banyak, Lampung Tengah, Jumat (27/05/2022).

Disampaikan Ketut Dewi Nadi, reses ini menyerap dan menindaklanjuti aspirasi konstituen dan pengaduan masyarakat guna memberikan pertanggungjawaban moral dan politis kepada konstituen di Dapil sebagai perwujudan perwakilan rakyat dalam pemerintahan.

“Seluruh aspirasi yang disampaikan, baik itu berupa saran, masukan maupun pengaduan akan dituangkan ke dalam laporan kegiatan reses dan selanjutnya akan disampaikan ke Pemerintah Provinsi Lampung untuk ditindaklanjuti,” jelas legislator Dapil VII Lampung Tengah ini.

Selain itu, ditegaskannya, aspirasi masyarakat yang terhimpun dalam kegiatan reses ini akan menjadi bahan pertimbangan perencanaan pembangunan, agar pada pelaksanaan pembangunan dapat tepat sasaran dan sesuai kebutuhan masyarakat di daerah.

Dalam kesempatan itu, Ni Ketut Dewi Nadi juga mengajak warga untuk bersama-sama membangun Kabupaten Lampung Tengah kedepan menjadi lebih baik lagi.

Kemudian terkait usulan infrastruktur jalan akan di upayakan segera di bangun. “Insya Allah tahun ini akan di perbaiki oleh dinas terkait,” tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.