24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Wakil Walikota Metro Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushola Lapas

Newslampungterkini.com – Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman lakukan peletakan batu pertama pembangunan mushola baiturrohim, di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas ll A,  Senin (6/6/2022).

Kegiatan ini guna memberikan fasilitas kepada masyarakat umum ataupun pengunjung yang hadir di Lapas kelas ll Metro untuk melaksanakan ibadah.

Wakil Walikota Metro, Qomaru Zaman, mengucapkan rasa syukur dan mengapresiasi seluruh Pegawai lapas dan memiliki niat tulus untuk membangun rumah ibadah.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Alhamdulillah semoga ini menjadi ladang amal bagi yang telah berdonasi untuk pembangunan mushola ini,” ujar Wakil Walikota,

Masih dikatakannya, dengan adanya  pembangunan mushola ini  masyarakat lebih meningkatkan lagi untuk ibadah.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Semoga dengan semangat kebersamaan, mushola ini dapat segera selesai dan dimanfaatkan oleh masyarakat

Ia berharap, kalaupun memungkinkan disetiap kantor pemerintah yang ada di Bumi Sai Wawai ada tempat ibadahnya dan menunjukan kota ini menjunjung tinggi nilai relegius.

Sementara itu, Kepala Lembaga Pemasyarakatan ( Kalapas) Kelas IIA Kota Metro, Mulyana mengatakan  dalam laporannya menjelaskan bahwa pembangunan mushola ini atas inisiatif dan swadaya dari semua jajaran Lapas kelas ll Metro, untuk memberikan fasilitas kepada masyarakat umum ataupun pengunjung yang hadir di Lapas kelas ll Metro.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Semoga pembangunan ini bermanfaat bagi masyarakat ataupun keluarga pengunjung untuk lebih meningkatkan ibadahnya,”pungkasnya.

(dd/ar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.