25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

SDN 01 Setia Negara Baradatu Gelar Pelepasan Siswa

Newslampungterkini.com – Pelepasan siswa-siswi kelas 6 SDN 01 Setia Negara kecamatan Baradatu, Way Kanan digelar dengan serangkaian kegiatan di halaman sekolah setempat, Sabtu (4/06/2022).

Dalam sambutannya Wardoyo S.pd selaku kepala sekolah menyampaikan terima kasih kepada wali murid yang telah mempercayakan anak-anaknya untuk belajar dan menempuh ilmu selama 6 tahun di Sekolah SDN 01 Setia Negara.

“Setelah enam tahun menempuh ilmu disini, hari ini kami kembalikan ke orang tua,”ucapnya.

Tak lupa pula Wardoyo mewakili dewan guru memohon maaf yang sebesar-besarnya apabila dalam kami mendidik anak-anak selama 6 tahun terdapat banyak kekurangan.

“Kepada bapak ibu wali murid,apabila dalam kami mendidik terdapat kesalahan dan banyak kekurangan saya mewakili dewan guru meminta maaf yang sebesar-besarnya. Semoga ilmu yang diproleh dapat bermanfaat dikemudian hari,”ungkapnya.

Iapun berpesan kepada siswa siswi agar tetap menjaga akhlak adab dimanapun berada.

“Jadilah anak yang taat patuh dan berbakti kepada orang tua,dan dimanapun kalian berada tolong jaga nama baik sekolah kita. Kami segenap dewan guru mendoakan agar kalian kelak dapat berguna bagi masyarakat bangsa dan negara,” pesannya.

Nayla yang mewakili wali murid juga menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada SDN 01 Setia Negara.

“Terimakasih kepada para guru di SDN 01 Setia Negara yang telah mendidik anak-anak kami, semoga ilmu yang telah diproleh anak-anak kelak dapat berguna untuk masa depannya,” ungkap Nayla

(Tirta)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.