25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Wali Kota Metro Serahkan Kunci Bantuan Bedah Rumah CSR

Newslampungterkini.com – Wali Kota Metro, Wahdi Siradjuddin menyerahkan kunci bantuan bedah rumah kepada Suwito dan Napsiah, warga Jalan Nuri, Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Metro Utara, Selasa (26/04/2022).

Bedah rumah ini merupakan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT Adjie Bangun Properti.

“Iya alhamdulillah bantuan untuk warga kurang mampu selalu ada di Kota Metro. Kali ini, dari PT Adjie Bangun Properti sudah memberikan contoh. Mudah-mudahan kedepan akan ada lagi,” kata Wahdi usai penyerahan kunci rumah tersebut.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Wahdi menjelaskan, pada tahun ini akan ada lagi bantun bedah rumah sebanyak 56 unit untuk warga kurang mampu di Kota Metro. Bantuan ini, merupakan hasil kerjasama antara pemkot dan Forum CSR Kota Metro.

“Pemkot Metro dengan Forum CSR berkeinginan bisa 56 unit bantuan bedah rumah yang tersebar diseluruh kelurahan. Mudah-mudahan bisa terealisasi,” jelasnya.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Ia menekankan, bantuan bedah rumah ini nantinya harus diberikan kepada warga yang benar-benar membutuhkan.

“Nanti dalam menentukan siapa yang menerima akan ada tim survey baik dari pemkot maupun dari Forum CSR. Intinya bantuan bedah rumah ini harus tepat sasaran, tidak boleh sampai tidak tepat,” tegasnya.

Dirketur PT Adjie Bangun Properti, Urianto Muslimin menambahkan, CSR bantuan bedah rumah ini merupakan yang pertama. Dimana, sebelumnya CSR dari PT Adji Bangun Properti diberikan untuk rehabilitasi rumah ibadah di Kota Metro.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Iya baru dua unit ini untuk bedah rumah. Karena sebelumnya kita berikan untuk rehab rumah ibadah. Kedepan nanti kita upayakan ada lagi, tapi penerimanya harus benar-benar tepat sasaran,” tambahnya.

(dd/ar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.