23 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Walikota Hadiri Baksos Vihara Buddha Bhaisajyaguru Grha

Newslampungterkini.com – Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana menghadiri Bakti Sosial (Baksos) pembagian Sembako Rutin oleh Pengurus Vihara Buddha Bhaisajyaguru Grha dan Yayasan Buddhayana Vidyalaya di Keluharan Pidada, Kecamatan Panjang, Bandarlampung, Senin (24/04/2022).

Dalam kesempatan tersebut Walikota Eva menyampaikan terima kasih kepada semua yang ada di yayasan Buddhayana yang setiap tahun memberikan bantuan ke masyarakat kota Bandar Lampung.

Baca Juga :  Cawagub dr Jihan Nurlela Jadi Pembina Upacara Hari Santri Nasional 2024 di Jatiagung

“Bunda ucapkan terima kasih kepada suhu dan bapak-bapak semua yang ada di yayasan Buddhayana yang setiap tahun memberikan bantuan ke masyarakat kota Bandar Lampung, terutama di lingkungan panjang,” kata Walikota.

Sementara, Suhu YM. Nyanamaitri Mahastavira (Suhu Riki) menjelaskan, dalam baksos ini pihaknya menyediakan 750 paket sembako yang akan dibagikan kepada masyarakat Kelurahan Pidada.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Terdapat sembilan jenis sembako, beras, gula, minyak goreng, garam, mie instan dua macam, terigu, kecap manis dan masih ada lagi lainnya,” ujarnya.

Suhu Riki berharap bantuan yang diberikan pihaknya kepada masyarakat kurang mampu di Bandar Lampung dapat bermanfaat dan meringankan beban.

Baca Juga :  Ahmad Giri Akbar Resmi Jabat Ketua DPRD Lampung

“Semoga bantuan sembako ini bermanfaat, apalagi ini mau lebaran, Ini bentuk saling kepedulian kita kepada sesama. Semoga semuanya sehat, dan lancar menyambut hari raya lebaran,” pungkasnya.

(sen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.