25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Wahdi Siradjuddin Jadi Dewan Penasehat Ikatan Marga Negara Batin

Newslampungterkini.com – Wali Kota Metro, Wahdi Siradjuddin diangkat menjadi dewan penasehat Ikatan Marga Negara Batin (IKMN) saat acara halal bihalal yang dilaksanakan IKMN di Kabupaten Tanggamus, Kamis (6/5/2022).

Wahdi mengatakan, meskipun lahir di Kota Metro, namun ia merupakan keturunan dari marga Negara Batin. Karena itu, pihaknya mengikuti halal bihalal IKMN untuk menjalin silaturahmi.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Iya saya sangat bersyukur sekali ikut pada acara halal bihalal IKMN ini. Meskipun saya lahir di Metro tapi saya masih keturunan marga Negara Batin. Jadi selain silaturahim dan silaturahmi, ini juga untuk mempererat kekeluargaan,” katanya.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Menurutnya, sebagai keturunan dari marga Negara Batin, pihaknya juga ingin membangun kampung halamanya baik dibidang pendidikan, kesehatan maupun lainya.

“Ini menjadi perhatian serius kita bersama. Karena sangat penting,” ucapnya.

Ia menambahkan, warga yang berasal dari marga Negara Batin banyak menjadi pemimpin maupun tokoh di Provinsi Lampung ini.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Semoga kedepan generasi penerus kita akan ada lagi bibit unggul yang menjadi pemimpin di Lampung ini. Dan kedepan harapan saya masyarakat Negara Batin kedepan bisa lebih kompak lagi,” pungkasnya.

(dd/ar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.