26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Anggota DPRD Lampung Budhi Condrowati Apresiasi Pembangunan SD NU Modern di Tubaba

Newslampungterkini.com – Anggota DPRD Provinsi Lampung Fraksi PDI Perjuangan Budhi Condrowati secara simbolis melakukan peletakan batu pertama pada pembangunan Sekolah Dasar NU Modern Lembaga Pendidikan Ma’arif di Tirto Kencono Kabupaten Tulang Bawang Barat, Rabu (5/01/2022).

Kegiatan ini dihadiri oleh Rais Syuriah Kyai Haji Makrus Ali S.Pd.I dan Ketua PC NU Kyai Haji Nurhadi S.Pd.I serta Fatayat NU dan Pengurus Kecamatan, Ranting NU.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Budhi Condrowati mengatakan, dengan dibangunya sekolah dasar Nahdlatul Ulama Modern tersebut, maka akan menunjang sektor pendidikan di Kabupaten Tulang Bawang Barat serta menjadi fasilitas pendidikan berbasis agama yang sangat baik.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

“Saya mengapresiasi sekali pembangunan SD NU Modern ini di Kabupaten Tulang Bawang Barat. Saya berharap dengan adanya sekolah dasar NU ini maka adik-adik bisa mendapatkan pendidikan yang lebih baik dan akan tumbuh generasi penerus bangsa berprestasi” ujar srikandi PDI Perjuangan tersebut.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

“Walaupun saya beragama hindu, tapi saya selalu merasa tentram dan adem saat bersama rekan rekan dari NU. Saya percaya Nahdlatul Ulama selalu memegang konsep Islam yang Rahmatan Lil’alamin,” tambah Budhi Condrowati.

(bg/red)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.