24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Wakil Bupati Way Kanan Resmikan Yayasan Rehabilitasi Narkoba

Newslampungterkini.com – Wakil Bupati Way Kanan Drs. H. Ali Rahman, M.T Meresmikan Yayasan Rehabilitasi Narkoba Alza Bersinar Kabupaten Way Kanan di Kelurahan Tiuh Balak Pasar Kecamatan Baradatu, pada Rabu (2/02/2022).

Acara tersebut turut dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Kepala OPD terkait.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Dalam sambutannya Bupati Way Kanan mengucapkan terima kasih serta memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Pimpinan Yayasan Alza Bersinar, Aries Dharma, yang telah memprakarsai pembangunan Yayasan Rehabilitasi Narkoba Alza Bersinar Kabupaten Way Kanan di Desa Tiyuh Balak Pasar, Kecamatan Baradatu.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Hal ini menurutnya, mengingat Indonesia berada dalam kondisi kritis dalam menangani banyak kasus narkotika, masalah penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba merupakan masalah kemanusiaan dan memiliki kerusakan multidimensi.

“Sehingga perlu adanya pengurangan penyalahgunaan narkoba yang memerlukan dukungan semua pihak termasuk peran serta masyarakat dari berbagai lapisan,” ujarnya.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Wakil Bupati Ali Rahman berharap dengan hadirnya Yayasan Rehabilitasi Narkoba Alza Bersinar ini dapat menambah kekuatan dan semangat terhadap pencegahan penyalahgunaan Narkoba, termasuk dalam hal pelaksanaan rehabilitasi korban penyalahgunaan narkoba.

(Tirta)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.