25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Masyarakat Respon Positif Pasar Murah yang Digelar Pemkot

Newslampungterkini.com – Pasar Murah yang digelar oleh Pemerintah Kota Bandar Lampung di Halaman Panin Bank Tanjung Karang Pusat  mendapat respon positif dari masyarakat sekitar.

Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana meninjau langsung hari kedua pelaksanaan kegiatan pasar murah yang digelar pada Kamis (3/2/2022).

Dalam kegaiatan ini, Pemerintah Kota Bandar Lampung bekerjasama dengan beberapa pihak lain antara lain Bulog, Alfamart, Indomaret, Bumi Bawar serta beberapa pihak lainnya.

Sedangkan jenis Komoditi yang ada yaitu beras, minyak goreng, telur dan jenis sembako lainnya.

Gelaran pasar murah dan bazar minyak goreng murah ini akan digelar tanggal 2 – 10 Februari 2022 di 7 Kecamatan Kota Bandar Lampung.

Walikota Bandar Lampung berharap dengan adanya kegiatan pasar murah ini dapat meringankan masyarakat Kota Bandar Lampung dimasa pandemi Covid – 19

“Pasar murah ini digelar Pemerintah Kota Bandar Lampung untuk meringankan beban masyarakat dan menekan harga minyak goreng yang sedang tinggi,” ujar Eva Dwiana.

Sementara, salah satu masyarakat sekitar sangat antusias dengan adanya pasar murah ini. “Saya sangat antusias dengan adanya pasar murah ini. Harganya murah, jadi saya kesini langsung belanja keperluan dapur,” ungkapnya.

(sen)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.