26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Bupati Sujud Syukur Setelah Resmikan Jalan Rigid Beton Penghubung 3 Kecamatan

Newslampungterkini.com – Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad meresmikan secara langsung Jalan rigid beton sejauh 18,5 KM yang melewati 3 kecamatan yaitu Kecamatan Pubian -Sendang Agung – Kalirejo. Jumat 28 Januari 2022.

Disaksikan seluruh masyarakat peresmian jalan tersebut ditandai dengan pengguntingan pita dan disambut sorak gembira dari masyarakat yang ikut menyaksikan acara peresmian tersebut.

Pembangunan jalan ini juga merupakan salah satu janji pada saat kampanye Musa Ahmad Ardito Wijaya.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Tidak butuh waktu lama, dalam sepuluh bulan saja janji tersebut sudah terpenuhi dan kini masyarakat dapat menikmati jalan mulus.

Pada saat meninjau jalan yang telah selesai dirigid beton tersebut, Bupati Musa Ahmad juga melakukan sujud syukur sebagai tanda dirinya sangat bersyukur bahwa kini masyarakat dapat menikmati jalan yang selalu diimpi-impikan selama ini.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Musa ahmad berpesan kepada masyarakat untuk menjaga bersama jalan tersebut, dan mengatakan bahwa infrastruktur jalan menjadi perhatian khusus pemerintah daerah Lampung Tengah.

“Infrastruktur jalan merupakan sarana yang sangat berperan dalam mendukung pertumbuhan ekonomi dan pertumbuhan wilayah bahkan merupakan urat nadi perekonomian disamping fungsinnya sebagai sarana mempermudah transportasi,” ujarnya.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Ditambahkannya, transportasi berperan merangsang sektor perekonomian yang sudah ada dan meningkatkan tumbuhnya sektor – sektor perekonomian baru. Dengan infrastruktur jalan yang baik maka kegiatan lain selain sektor ekonomi akan berkembang maju.

“Kita bersyukur jalan mulus ini dapat kita nikmati bersama, jangan lupa kita jaga bersama jalan ini,” pesan Musa Ahmad.

(bg/kmf)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.