24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Jaga Imunitas, Gubernur Arinal dan Pejabat Pemprov Lampung Berolahraga Sepeda Santai

Newslampungterkini.com – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi melakukan olahraga sepeda santai fun bike untuk meningkatkan imunitas tubuh dalam melawan Covid-19, pada Jum’at (4/2/2022) pagi. Sepeda santai ini dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Sepeda santai ini diikuti oleh Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto, dan sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung, serta instansi vertikal.

Baca Juga :  Pemprov Lampung dan KPK Gelar Bimtek Perempuan Antikorupsi

Rute yang dilalui yakni dimulai dari Mahan Agung – Jl. Diponegoro – Jl  Sultan Hasanuddin – Jl. Yos Sudarso, dan berakhir di Gedung Graha Wangsa Lampung.

Baca Juga :  Ahmad Giri Akbar Resmi Jabat Ketua DPRD Lampung

Kegiatan ini sebagai upaya untuk meningkatkan imunitas tubuh sekaligus menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

Dikatakan Gubernur Arinal, olahraga sepeda merupakan olahraga yang murah namun sangat menyehatkan. “Saya senang dapat ikut olahraga bersepeda. Olahraga bersepeda ini tau tentang kesehatan kita, kalau ada bagian yang sakit pasti akan kelihatan,” ujarnya.

Baca Juga :  Pj Gubernur Lampung Pimpin Upacara Hari Santri

Lebih dari itu, Gubernur Arinal mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk melakukan olahraga guna menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas, salah satunya dengan olahraga bersepeda.

(bg/apm)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.