25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Walikota Eva Buka Wedding Expo 7 “The Grandest and Luxurious”

Newslampungterkini.com – Wedding Expo 7 “The Grandest and Luxurious” yang digelar Emersia Hotel & Resort Lampung, Jum’at (14/1/2022).

Acara Wedding Expo 7 tersebut dibuka langsung oleh Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana yang akan berlangsung pada 14-16 Januari 2022.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Rehabilitasi Stadion Pahoman

Dalam sambutan Walikota Eva Dwiana meminta kepada para wedding organizer untuk mengedukasi calon pengantin yang menggelar pernikahan di masa pandemi Covid-19 untuk menerapkan protokol kesehatan.

“Penerapan protokol kesehatan menjadi tanggung jawab wedding organizer dan juga pemilik acara, pengetatan protokol kesehatan dilakukan mengingat belum ada penambahan kasus Covid-19 di Kota Bandarlampung dalam beberapa pekan terakhir ini,” ujar Walikota.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Walikota juga menambahkan agar pasangan pengantin diwajibkan menggunakan face sield selama di pelaminan dan juga memasang barcode aplikasi peduli lindungi dalam acara resepsi pernikahan.

Sementara itu, Wedding Planner Emersia Hotel, Heny mengatakan, Wedding Expo dalam dua tahun terakhir fokus untuk mengedukasi masyarakat, khususnya calon pengantin, terkait penyelenggaraan pernikahan di masa pandemi Covid-19.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

(sen)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.