26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Operasi Pasar Minyak Goreng Murah Perdana di Kota Bandar Lampung

Newslampungterkini.com – Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana mendampingi Gubernur Lampung dalam peninjauan operasi minyak goreng murah yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Lampung melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Lampung yang bekerjasama dengan PT. Tunas Baru Lampung di Pasar Kangkung Bandar Lampung, Jumat (14/1/2021).

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Kegiatan ini merupakan upaya Pemerintah Provinsi Lampung untuk menekan harga minyak goring yang beberapa waktu lalu sempat mengalami kenaikan.

Gubernur Lampung berharap operasi pasar ini dapat menjaga stabilitas harga minyak goreng yang harganya cenderung meningkat dalam waktu-waktu tertentu.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Menurut Gubernur kenaikan harga minyak terjadi karena turunnya Panen Sawit sehingga suplai CPO menjadi terbatas.

Sementara itu Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana atas nama Pemerintah Kota dan masyarakat Kota Bandar Lampung mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Lampung yang telah menggelar operasi pasar minyak goreng murah perdana di Kota Bandarlampung.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Kegiatan ini akan dilaksanakan Pemerintah Provinsi Lampung secara bertahap di Kabupaten/Kota Se-Provinsi Lampung.

(sen)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.