24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Walikota Tinjau Vaksinasi Pedagang dan Masyarakat di Pasar Tempel Way Dadi

Newslampungterkini.com – Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana meninjau pelaksanaan vaksinasi covid-19 bagi pedagang dan masyarakat di Klinik Bimu Muhammadiyah Pasar Tempel Way Dadi, Sukarame, Bandar Lampung, Selasa (2/11/2021).

Disampaikan Walikota, banyak stok vaksin yang diberikan pemerintah pusat atau pemerintah provinsi kepada Pemerintah Kota Bandar Lampung dan akan langsung didistribusikan kepada masyarakat.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Untuk masyarakat Kota Bandar Lampung yang belum menerima vaksinasi untuk segera mendatangi Puskesmas setempat untuk melakukan vaksinasi,” ujar Walikota Eva.

Walikota berharap dengan terus digencarkan vaksinasi ini akan terbentuk Herd immunity atau kekebalan kelompok, yakni kondisi ketika sebagian besar orang dalam suatu kelompok telah memiliki kekebalan terhadap penyakit infeksi tertentu.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Semakin banyak orang yang kebal terhadap suatu penyakit, semakin sulit bagi penyakit tersebut untuk menyebar karena tidak banyak orang yang dapat terinfeksi,” ujar Walikota.

Hadir mendampingi Walikota Bandar Lampung, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Kepala BPBD, Kepala Dinas Kominfo, Plt. Kepala Dinas Perhubungan, Plt. Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Plt. Kepala Bagian Hukum dan Camat Sukarame.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

(sen)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.