25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Mingrum Gumay Beri Motivasi Langsung Tim Lampung di PON XX Papua

Newslampungterkini.com – Ketua DPDR Provinsi Lampung Mingrum Gumay didampingi Ketua Komisi V DPRD Provinsi Lampung beserta Sekretaris Daerah Provinsi Lampung menghadiri acara Pekan Olah Raga Nasional (PON) XX Papua Provinsi Irian Jaya. Minggu (3/10/2021)

Dijelaskan Mingrum Gumay, kehadiran kami di bumi Cendrawasih guna memberikan semangat dan motivasi serta secara langsung melihat kesiapan dan kesehatan kontingen Lampung di perhelatan Pekan Olah Raga Nasional.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Rehabilitasi Stadion Pahoman

“Kami meninjau sarana dan prasarana serta kondisi atlit, oficial, manajer baik dalam persiapan maupun pertandingan. Nantinya sebagai bahan Evaluasi dan masukan kedepan dalam hal pembinaan dan peningkatan prestasi serta kesejahtraan atlit maupun pembina olahraga,” ujarnya.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Dalam kesempatan ini juga Mingrum berkesempatan menyaksikan secara langsung pertandingan Bassball saat tim Bassball Lampung menekuk lawan tim DKI Jakarta dengan skor akhir 9 lawan 1 sehingga menghantarkan tim Bassball Lampung masuk ke babak final yang akan digelar hari Minggu 3 September 2021, menunggu hasil pertandingan tim DKI Jakarta melawan tim Jawa Barat.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Rehabilitasi Stadion Pahoman

Tidak hanya menyaksikan tim Bassball Lampung bertanding, Mingrum juga menyaksikan secara langsung pertandingan Tinju Mhuangtay.

“Alhamdulillah 1 atlit tinju Lampung maju ke final menunggu hasil pertandingan tim tinju asal Provinsi Sulawesi selatan lawan Tim tinju Papua,” terang Mingrum

(tm/red)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.