24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Walikota Bandar Lampung Serahkan Tanah dan Bangunan Polsek TBT Ke Polresta

Newslampungterkini.com – Walikota Bandar Lampung melaksanakan serah terima tanah dan bangunan Polsek Teluk Betuk Timur (TBT) dari Pemerintah Kota Bandar Lampung kepada Polresta Bandar Lampung di Mapolsek Teluk Betung Timur Kota Bandar Lampung, Senin (4/11/2021).

Pemerintah Kota Bandar Lampung menghibahkan tanah dan bangunan seluas 2000m² kepada Polresta Bandar Lampung.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Walikota Eva Dwiana menyampaikan, semoga dengan hibah tanah dan bangunan yang diserahkan dari Pemerintah Kota kepada Polresta Kota Bandar Lampung ini dapat bermanfaat untuk masyarakat di kecamatan Teluk Betung Timur.

Sementara itu, Kapolresta Kota Bandar Lampung menyampaikan mengucapkan terimakasih atas penyerahan tanah dan bangunan dari Pemerintah Kota Bandar Lampung kepada Polresta Kota Bandar Lampung.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Kapolresta berharap dapat bekerjasama dalam keamanan kamtibmas yang kondusif dan meminta kerjasama pemerintah dan masyarakat agar dapat menciptakan kamtibmas yang kondusif di wilayah Teluk Betung timur.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Hadir dalam acara serah terima ini, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto beserta jajaran, Kapolsek Teluk Betung Timur beserta Jajaran, Para Pejabat Pemerintah Kota Bandar Lampung, Kepala Kecamatan Teluk Betung Timur serta Tokoh Adat dan Masyarakat setempat.

(sen)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.