24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

PSMTI dan Anggota DPRD Kota Bandar Lampung Bagikan Sembako di Kelurahan Bumi Raya

Newslampungterkini.com – Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Provinsi Lampung bersama Pemerintah Kota Bandar Lampung kembali memberikan bantuan paket Sembako kepada masyarakat Kelurahan Bumi Raya, Kecamatan Bumi Waras, Kota Bandar Lampung, Senin (04/10/2021).

Pemberian bantuan sosial berupa paket sembako di beberapa titik lokasi ini dihadiri langsung Anggota DPRD Bandar Lampung Mungliana Susanto SE.

Menurut Sekretaris PSMTI Lampung Steven Cheng, ini adalah bantuan berkelanjutan yang di berikan kepada masyarakat yang saat ini terdampak ekonomi akibat pandemi Covid-19.

“Bantuan ini sebagai rasa kepedulian PSMTI Lampung kepada masyarakat kota Bandar Lampung,” ujarnya.

Lebih lanjut Steven mengatakan bahwa PSMTI Lampung akan siap selalu membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 ini.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Steven Cheng juga mengajak seluruh warga Kota Bandar Lampung yang masih mampu untuk bersama bergotong royong membantu masyarakat yang terdampak Covid -19 ini.

“Kita tidak mengenal lelah dan selalu semangat turun ke lapangan untuk membantu masyarakat yang terdampak ekonominya karena pandemi Covid 19 ini,” ujar Steven.

Sementara itu, Anggota DPRD Bandar Lampung, Mungliana Susanto menyampaikan bahwa bersama PSMTI dirinya akan terus peduli kepada masyarakat dengan memberikan bantuan paket Sembako.

“Kami ikut merasakan beban berat yang kita hadapi semua, salah satu kepedulian tersebut kami bersama PSMTI menyampaikan bantuan ini. Kami akan tetap semangat membantu masyarakat dengan menyalurkan bantuan paket sembako untuk warga yang terdampak covid 19 di kota Bandar Lampung,” ujar Mungliana.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Mungliana juga mengingatkan, agar warga jangan pernah lengah dan selalu menerapkan protokol kesehatan, juga kepada yang belum vaksin agar mengikuti vaksinasi.

“Jangan takut untuk divaksin, vaksin itu aman. Dan untuk yang sudah vaksin harus tetap patuhi Prokes,” pesannya.

Sementara itu, Lurah Bumi Raya, Herry Irawan SH.MH menyampaikan terima kasih kepada PSMTI, Pemkot, dan anggota DPRD Bandar Lampung atas kepedulian dan bantuan paket sembako yang diterima untuk warga yang kurang mampu dan terdampak Pandemi Covid 19.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Terimakasih kepada PSMTI, Pemkot, dan Ibu Mungliana atas bantuan Sembako yang telah diberikan kepada masyarakat kami, mudah mudahan berlanjut hingga kondisi perekonomian warga kembali pulih,” ujarnya.

Dalam kegiatan PSMTI ini Lurah Bumi Raya Herry Irawan dan Kepala Lingkungan Bumi Raya, Umar berkeliling mengikuti pembagian sembako ini dari awal hingga selesai.

Turut hadir dan berbagi kepedulian juga pada pemberian bantuan Sembako tersebut Satlak Gakkumwal Detasemen Polisi Militer (Denpom) II/3 Lampung yang dipimpin Dansatlak Letda CPM Roby Indra Firdaus.

(sen)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.