25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Anggota Komisi IV DPRD Lampung Ni Ketut Dewi Nadi Kembali Sosialisasi Perda Nomor 3 Tahun 2020

Newslampungterkini.com – Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Lampung, Ni Ketut Dewi Nadi, ST kembali melaksanakan Sosialisasi Peraturan Daerah (Perda) Nomor 3 Tahun 2020 tentang Penanggulangan Corona Virus Disease 2019 di Rukti Harjo, Seputih Raman, Lampung Tengah. Sabtu (21/08/2021)

Pelaksanaan Sosialisasi Perda dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) seperti menggunakan masker, menjaga jarak, serta penyediaan sarana cuci tangan dengan sabun di air mengalir.

Untuk mematuhi Prokes, sosialisasi dilaksanakan 4 termin dengan 25 orang peserta tiap termin.

Pada sosialisasinya Dewi Nadi menyampaikan agar masyarakat terus mematuhi prokes dan saling mengingatkan satu dengan lainnya agar terhindar dari penularan COVID-19.

“Sebagai penyintas COVID-19, saya mengajak masyarakat untuk betul-betul mematuhi prokes,” ujarnya.

Bendahara Fraksi PDI Perjuangan DPRD Lampung ini juga mengingatkan, warga yang sudah divaksin COVID-19 untuk tidak terlena dan abai terhadap prokes sehingga kasus COVID-19 pandemi ini bisa terus menurun.

“Bersama sama kita dukung juga pelaksanaan vaksinasi COVID-19, dan bagi yang sudah divaksin jangan abai untuk tetap mematuhi prokes,” ujarnya.

Dewi Nadi juga berharap, pandemi COVID-19 ini segera berakhir agar semua aktivitas, termasuk perekonomian dapat kembali berjalan normal.

Dalam sosialisasi Perda ini dihadirkan beberapa narasumber yakni, Kapolsek Seputih Raman, Chandra Dinata SH,MH, dan I Komang Koheri Anggota DPR RI dengan moderator Ahmad Syukri Akbar.

Sementara itu, H. Gunawan Lurah Rukti Harjo kecamatan Seputih Raman menyambut baik dengan adanya sosialisasi Perda tentang Penanggulangan Corona Virus Disease 2019 tersebut.

“Sosialisasi ini menambah wawasan dan pengetahuan kita, terutama mengenai COVID-19. Terima kasih kepada ibu Ketut Dewi Nadi dan para narasumber atas terlaksananya kegiatan ini,” ungkapnya.

(red)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.