25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Dukungan Semangat, Bunda Eva Bagikan Nasi Rendang ke Nakes Rumah Sakit

Newslampungterkini.com – Walikota Bersama Forkopimda Kota Bandar Lampung mengunjungi Tenaga Kesehatan di Rumah Sakit A Dadi Tjokrodipo dan Rumah Sakit Pendidikan Universitas Lampung, Selasa (20/7/2021)

Dalam kunjungannya Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana membagikan ratusan paket nasi rendang sebagai bentuk apresiasi kepada tenaga kesehatan dan pasien yang sedang menjalani isolasi dirumah sakit.

Walikota juga memberikan semangat dan motivasi kepada tenaga kesehatan agar tetap memberikan senyuman dan pelayanan maksimal kepada masyarakat, menurut nya kondisi saat ini tenaga kesehatan perlu mendapat dukungan dari berbagai pihak.

“Dokter, Perawat, hingga tenaga medis lainya merupakan garda terkahir menangani pandemi Covid-19, sementara masyarakat merupakan garda terdepan, untuk itu masyarakat juga harus menjadi satgas bagi dirinya sendiri dan orang yang dicintai,” ujar walikota Eva.

Sementara itu Dr. Yulita Mengatakan Kunjungan Walikota Bandar Lampung bersama Forkopimda, merupakan suntikan semangat bagi tenaga kesehatan yang selama ini bekerja 24 jam menangani pandemi.

Ditempat yang sama, Melgiawati Febrina salah satu bidan di rumah sakit A Dadi Tjokrodipo tak menyangka ditengah Kesibukannya Walikota Bandar Lampung di Hari Raya Idul Adha mengunjungi tenaga kesehatan.

(sen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.