26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Memohon Pandemi Berakhir, Walikota Bandar Lampung Panjatkan Doa Bersama Pimpinan Daerah

Newslampungterkini.com – Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana melaksanakan doa bersama melalui zoom meeting bersama seluruh pimpinan daerah di Lampung, Senin (19/7/2021).

Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana yang didampingi oleh Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah Kota Bandar Lampung Tole Dailani serta para Pejabat Pemerintah Kota Bandar Lampung turut melaksanakan doa bersama secara virtual di ruang rapat Walikota Bandar Lampung.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Doa bersama ini dipimpin langsung Gubernur Lampung Arinal Djunaidi serta di ikuti oleh Pemimpin Daerah diseluruh Provinsi Lampung.

Usai doa bersama, Walikota Bandar Lampung berpesan kepada seluruh masyarakat agar tetap berjuang melawan COVID-19 dengan menerapkan Protokol Kesehatan yang telah di tetapkan Pemerintah.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Walikota Bandar Lampung juga mengajak masyarakat Indonesia khususnya warga Kota Bandar Lampung agar senantiasa memanjatkan doa kepada Allah Subhanahu wata’ala agar pandemi ini cepat berakhir.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

(sen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.