25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Walikota Eva Hadiri Ngopi Bareng Milenial Bersama Menteri BUMN Erick Thohir dan Wakil Ketua MPR RI Zulkifli Hasan

Newslampungterkini.com – Walikota Eva Dwiana menghadiri Ngopi Bareng Milenial Lampung bersama Menteri BUMN Erick Thohir  dan Wakil Ketua MPR RI Zulkifli Hasan di Kanara Coffe jalan Hos Cokroaminoto Enggal, Bandar Lampung, Sabtu (19/6/2021).

Disampaikan Walikota, di masa pandemi ini kita masih bisa beraktivitas seperti biasa tapi harus tetap waspada dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Dengan kewaspadaan, kebersamaan, dan kekompakan kita Bandarlampung akan dapat masuk zona kuning dan zona hijau,” ujarnya.

“Saat ini bunda mencanangkan program grebek sungai, untuk para anak muda milenia mari kita jaga sungai kita, dengan jangan membuang sampah sembarang, kita percantik sungai di bandar Lampung, karena kota Bandar Lampung adalah wajahnya provinsi Lampung,” tambahnya.

Walikota juga mengajak kaum muda milenial agar jangan salah dalam bergaul dan selalu hati hati dan waspada dengan maraknya permen yang mengandung narkoba.

“Ingat, jauhi narkoba agar kita menjadi orang sukses. Kalian adalah harapan orang tua dan harapan bangsa,” pesannya.

Sementara itu, Menteri BUMN Erick Thohir menagatakan, bahwa kedatangannya adalah sebagai orang Lampung.

“Saya kesini sebagai orang Lampung. Di Bandar Lampung ini akan dibangun rumah sakit jantung dan otak, lahan disediakan dari pemerintah kota dan rumah sakitnya dibangun oleh BUMN,” kata Erick Thohir.

Dalam kunjungan bertemu  dengan kaum melenial di Provinsi Lampung tersebut, Menteri BUMN Erick Thohir juga memberikan tiga trik jadi pengusaha sukses.

“Ketiga kunci sukses itu adalah keahlian, kepercayaan, dan pergaulan,” ujar Erick Thohir yang bergelar adat Lampung Raden Bangsawan tersebut.

Erick Thohir mengajak milenial daerah ini menjadi pengusaha. “Jangan takut masuk dunia bisnis, jangan takut menjadi orang sukses,” ucapnya.

(sen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.