26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Peringati Hari Kelahiran Pancasila, RMD Ajak Masyarakat Jaga Keutuhan NKRI

Newslampungterkini.com – Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2021, Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Provinsi Lampung Rahmat Mirzani Djausal (RMD) mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus bersatu menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Selasa (1/6/2021)

Rahmat Mirzani Djausal juga mengajak agar masyarakat tetap menjaga keutuhan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

“Hari Pancasila adalah hari di mana ideologi negara kita terbentuk. Ideologi Pancasila dibentuk untuk kesejahteraan manusia yang bertujuan menuntun arah kehidupan kita dalam berbangsa dan bernegara di Indonesia,” kata Mirza.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Rahmat Mirzani Djausal menilai, perbedaan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara adalah suatu anugerah yang harus disyukuri. Oleh karenanya, pihaknya juga meminta agar perbedaan jangan dijadikan penghalang dalam memaknai hari kelahiran Pancasila.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

“Ras, suku, budaya maupun agama bukanlah menjadi penghalang kita untuk menjadi satu kesatuan. Oleh karena itu, mari kita bersama memaknai hari Pancasila ini dengan memahami dan menjalankan kelima sila yang ada di Pancasila,” ucap Sekertaris Komisi V DPRD Lampung tersebut.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.