25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Mardiana Sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan Ke Warga Kotabumi Udik

Newslampungterkini.com – Anggota DPRD Provinsi Lampung Fraksi Partai NasDem, Mardiana ST, MT, Sosialisasi Pembinaan Ideologi dan Wawasan Kebangsaan di Kelurahan Kotabumi Udik, Kecamatan Kotabumi, Lampung Utara. Sabtu, 29 Mei 2021

Disampaikannya, sebagai dasar Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), Pancasila menjadi hal penting untuk dipedomani dalam menjalankan kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara

“Pembinaan Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan merupakan suatu landasan bagi seluruh warga negara Indonesia dalam menjaga kedaulatan, persatuan dan kesatuan, serta memperkokoh tatanan hidup berbangsa dan bernegara secara utuh dan menyeluruh,” terang Mardiana, yang saat ini duduk dalam Komisi II DPRD Provinsi Lampung.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Dalam kesempatan itu, Mardiana juga menyampaikan berbagai program aspirasi yang telah direalisasikan atas adanya penetrasi politik dirinya bersama Drs. Hi. Tamanuri, MM, sehingga pemerintah pusat memprioritaskan program-program dimaksud yang berbasis padat karya.

“Program aspirasi yang telah direalisasikan selama ini juga atas peran penting dari wakil rakyat kita yang saat ini duduk di Komisi V DPR-RI, yakni Hi. Tamanuri,” jelas Mardiana.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Untuk itu, dirinya juga mengimbau agar hasil dari program aspirasi yang telah dirasakan manfaatnya secara langsung itu agar terus dijaga dan dipelihara.

Di tempat yang sama, Ketua Lingkungan VII, Ismed, mengapresiasi atas kunjungan kerja Mardiana di Kelurahan Kotabumi Udik.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Atas nama warga, kami menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kehadiran ibu Mardiana beserta jajaran yang melakukan kunjungan kerja sekaligus bersilaturahmi dengan warga di sini,” kata Ismed.

Ia juga menyampaikan warga setempat telah menerima dan merasakan manfaat secara langsung dari berbagai program aspirasi yang direalisasikan di Kelurahan Kotabumi Udik.

Sosialisai dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat serta membatasi kehadiran warga setempat di lokasi.

(Emidly)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.