25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Bupati Lampung Barat Serahkan Bantuan Ke Guru Ngaji, Marbot dan Imam Masjid

Newslampungterkini.com – Bupati Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus melakukan penyerahan bantuan kepada Guru Ngaji, Marbot, Imam Masjid dan Guru Berstatus Honor Kontrak Daerah serta Guru Honor Murni Untuk Masyarakat di Kecamatan Sukau dan Kecamatan Lumbok Seminung, Kamis (6/5/2021).

Bantuan diterima para guru berstatus honor kontrak daerah dan guru honor murni berupa Sembilan Bahan Pokok (Sembako) dan ditambah bantuan buku rekening tabungan untuk para guru berstatus honor murni.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Bantuan tersebut diterima oleh para guru honor di dua kecamatan, yakni Kecamatan Sukau dan Kecamatan Lumbok Seminung. Penyerahannya dilakukan secara simbolis oleh Bupati Lambar Hi. Parosil Mabsus di SDN 1 Hanakau Kecamatan Sukau.

Sedangkan untuk para guru ngaji, imam masjid serta marbot juga menerima bantuan berupa Sembako dan Insentif ditambah kelengkapan alat ibadah berupa sarung dan mukenah.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Bantuan itu diterima para guru ngaji, imam masjid dan marbot yang berada di Kecamatan Sukau dan Lumbok Seminung. Penyerahannya juga dilakukan secara simbolis oleh Bupati Lambar di Balai Pekon Hanakau Kecamatan Sukau.

Bersamaan dengan hal itu, Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Lampung Barat juga melakukan pendistribusian bantuan berupa beras untuk masyarakat di Kecamatan Sukau dan Kecamatan Lumbok Seminung.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Turut hadir dalam acara tersebut diantaranya Kepala BPBD Maidar SH, M.Si., Kepala Dinas Kominfo Padang Priyo Utomo SH., Kepala Dinas Pendidikan Bulki S.Pd, MM., Kepala Dinas Kesehatan dr. Widyatmoko Kurniawan S.Pb., Kepala Dinas Sosial Jaimin S.Ip., Kabag Kesra Nopiandri, Ketua Baznas Inharudin, Camat, para guru ngaji, imam masjid, marbot dan para dewan guru kontrak daerah serta guru honor murni.

(sns)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.