25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Sambut Hari Raya, Pemkab Lampung Tengah Gelar Operasi Pasar Murah

Newslampungterkini.com – Dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah mengadakan operasi pasar murah untuk masyarakat yang dibuka secara resmi oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad di Lapangan Kampung Bandar Agung, Kecamatan Terusan Nunyai. Senin (3/5/2021).

Operasi pasar murah ini merupakan agenda rutin setiap tahun menjelang Hari Raya Idul Fitri yang diadakan oleh Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah dan Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Tengah, karena dalam memasuki bulan ramadhan berbagai macam kebutuhan pokok naik dan cukup memberatkan bagi masyarakat, terlebih ditengah pandemi virus Covid-19.

Baca Juga :  Pj Gubernur Samsudin Pimpin Rapat Umum Pemegang Saham Bank Lampung

Dalam sambutan, bunda Mardiana sapaan akrab Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Tengah berharap dengan operasi pasar murah ini dapat meringankan beban masyarakat, utamanya untuk pemenuhan kebutuhan pokok masyarakat dalam rangka menyongsong hari raya idul fitri 1442 Hijriah.

Baca Juga :  Bank Lampung Sampaikan Laporan Hasil Penjaringan Calon Direktur Kepatuhan dsalam RUPS-LB

Mardiana juga menghimbau kepada pembeli agar dalam pelaksanaan nanti dapat menerapkan protokol kesehatan karena saat ini masih menghadapi pandemi virus Covid-19.

“Laksanakan pasar murah ini secara teratur, tertib, dan selalu menerapkan protokol kesehatan,” pesannya.

Sementara itu, Zulaikha warga kampung Bandar Agung saat diwawancarai mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan operasi pasar murah ini serta berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah dan TP PKK Kabupaten Lampung Tengah.

Baca Juga :  Bank Lampung Sampaikan Laporan Hasil Penjaringan Calon Direktur Kepatuhan dsalam RUPS-LB

“Operasi pasar murah ini sangat membantu masyarakat mengingat menaiknya harga kebutuhan pokok dipasar,” ujarnya.

Dalam acara tersebut hadir juga Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Lampung Tengah Jumali, Sumiyati Kepala Bidang di Dinas Perdagangan Kabupaten Lampung Tengah, Anggota DPRD Kabupaten Lampung Tengah Dapil V Majar Fitri dan Camat Terusan Nunyai Mohammad Saleh.

(bbg)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.