25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

PC IPPNU Pesawaran Bersama Anggota DPRD Lampung Hanifah Gelar Bakti Sosial

Newslampungterkini.com – Pengurus Pimpinan Cabang Ikatana Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PC IPPNU) Kabupaten Pesawaran mengadakan bakti sosial dalam rangka peringatan hari lahir ke-66 IPPNU pada 2-3 Maret 2021.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Pulau Tegal Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran dan berkolaborasi dengan anggota DPRD Provinsi Lampung, Hanifah, S.E.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Sesuai tema harlah kali ini yakni kolaborasi pelajar merajut persatuan membangun peradaban bangsa, maka kita mengadakan kegiatan bakti sosial berkolaborasi dengan anggota DPRD Provinsi Lampung,” ungkap Ketua PC IPPNU Pesawaran Rosmasari.

Selain membagikan bingkisan berupa Sembako kepada masyarakat Pulau Tegal yang terdampak covid 19 rekanita IPPNU juga mngajak pelajar pelajar pulau tegal untuk berbagi keceriaan dengan mengadakan game.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Dalam sambutan, Anggota DPRD Lampung, Hanifah, SE yang juga ketua PC Muslimat NU Pesawaran mengucapakan selamat hari lahir ke-66 IPPNU.

“Selamat Hari Lahir semoga terus bisa menjadi pelajar cinta tanah air dan berkolaborasi membangun bangsa,” ujarnya.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Selain itu Hanifah juga memberikan sosialisasi program dan tugas Komisi II DPRD serta menghimbau masyarakat untuk menyalurkan aspirasi

Kegiatan yang dilaksanakan dengan tetap memperhtikan protokol kesehatan tersebut ditutup dengan doa dan foto bersama. (*)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.