26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Azwar Yacub Sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan di Kelurahan Korpri

Newslampungterkini.com – Anggota DPRD Lampung dari Fraksi Golkar, Azwar Yacub melaksanakan Sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan di Kelurahan Korpri, Sukarame Bandarlampung. Sabtu (20/3/2021)

Dihadapan konstituennya, Azwar yang mengatakan Pancasila adalah landasan ideologi negara. Maka dari itu mari bersama-sama untuk tetap menjaga persatuan bangsa dengan cara saling menghormati dan menghargai ditengah keberagaman.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Azwar mengatakan bahwa tentang tantangan bangsa Indonesia ke depan yang makin berat, antara lain karena pengaruh globalisasi.

Menurutnya perkembangan teknologi informasi dan komunikasi, membuat masyarakat kian mudah memperoleh informasi. Namun, pada sisi lain, tidak semua informasi sesuai dengan budaya dan ideologi Bangsa Indonesia.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

“Bangsa Indonesia perlu terus memperkokoh pemahaman ideologi Pancasila kepada masyarakat,’’ katanya.

Dengan pemahaman yang baik, lalu menjadikan pancasila dan wawasan kebangsaan sebagai pedoman dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, kata dia, persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia akan tetap kokoh.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Azwar Yakub juga meminta masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19.

(red)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.