25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

DPRD Lampung Gelar Paripurna Istimewa HUT Ke-57 Provinsi Lampung

Newslampungterkini.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung menggelar paripurna Istimewa Hari Ulang Tahun (HUT) ke-57 Provinsi Lampung di Gedung DPRD Provinsi Lampung, Kamis (18/03/2021).

Dikatakan Ketua DPRD Provinsi Lampung, Mingrum Gumay, bahwa di momen HUT semua pihak harus bergotong royong dan bersinergi untuk meningkatkan perekonomian di Provinsi Lampung.

“Prestasi yang sudah ada saat ini harus dipertahankan dan kedepan harus baik lagi,” ujar Mingrum.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Dipaparkannya, peningkatan ekonomi kedepan harus dilakukan. Maka tingkatkan solidaritas, harmonisasi semua elemen masyarakat untuk bergotong royong di Lampung. Prinsip gotong royong meretas kemiskinan merupakan tanggungjawab bersama.

“Tantangan yang akan dihadapi kedepan tidak lagi ringan. Apalagi ada pandemi covid-19 mempengaruhi keadaan kesehatan, ekonomi dan sosial kemasyarakatan. Maka kita terus menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan mensukseskan program vaksinasi untuk memutus rantai penularan covid-19,” kata Ketua DPRD.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka memperingati HUT Provinsi Lampung ke-57 ini digelar secara daring dan luring dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menyampaikan selamat dan dirgahayu kepada seluruh masyarakat Provinsi Lampung, dan mengajak masyarakat untuk tetap berjuang dan berkarya, mengukir sejarah, membangun masyarakat Lampung yang semakin berdaya saing.

Gubernur  juga menyampaikan dalam perjalanan kurun waktu 57 Tahun Provinsi Lampung yang terdiri dari tantangan, peluang serta hambatan yang kompleks dan beragam, meskipun begitu gubernur tetap mengajak seluruh masyarakat Lampung untuk tetap optimis dan bertekad kuat untuk maju mewujudkan Rakyat Lampung Berjaya.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Gubernur juga mengapresiasi semua pihak yang telah berperan aktif dalam penanggulangan Covid-19 di Provinsi Lampung serta menyerahkan piagam penghargaan kepada perangkat daerah, lembaga atau badan hukum, dan unsur lain yang turut mendukung pencegahan dan penanggulangan Covid-19 di Provinsi Lampung.

(red)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.