25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Bupati Dawam Buka Musrenbang Kecamatan Sukadana

Newslampungterkini.com – Bupati Lampung timur memberi sambutan sekaligus membuka acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan di Kabupaten Lampung Timur Tahun 2021, di Balai Desa Sukadana, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur, Senin 22 Maret 2021.

Hadir menemani M.Dawam Rahardjo, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Syahmin Saleh,Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumberdaya Manusia, M. Yusuf HR, Para Anggota DPRD Kabupaten Lampung Timur, Kepala Desa Kecamatan Sukadana, Forkopincam Kecamatan Sukadana, Tokoh Agama, Tokoh Adat serta Tokoh Pemuda.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Dalam sambutannya M.Dawam Rahardjo berharap acara Musrenbang berlangsung dengan baik dan skala prioritas harus diutamakan.

“Saya berharap acara Musrenbang ini berjalan dengan baik sehingga kita tahu skala prioritas mana yang harus ditindaklanjuti benar benar di prioritaskan seperti pembangunan infrastruktur, sarana, prasarana dan tempat tempat yang memang perlu kita perbaiki,” ujarnya.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Dawam Rahardjo juga menyampaikan bahwa Pemerintah Lampung Timur akan berupaya memberikan suasana baru untuk masyarakat sukadana.

“Insyaallah nanti akan kita upayakan bagaimana kita rubah wajah khususnya disukadana, pertama akan kita mulai dari Rumah Dinas Bupati sehingga nanti ada kebanggaan tersendiri dari masyarakat karna rumah dinaspun milik masyarakat dan masyarakat juga bisa menikmatinya,” ucapnya.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Dalam kesempatan tersebut dilakukan pila penyerahan SPPT PBB secara simbolis oleh Bupati Lampung Timur kepada kepala desa terkait dan dilanjutkan dengan  peninjauan Gedung Sesat Agung Sukadana.

(Deki Hasrofi)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.