25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Walikota Wahdi Hadiri Muscab PKB di Kota Metro

Newslampungterkini.com – Walikota Metro Wahdi menghadiri Musyawarah Cabang (Muscab) Dewan pengurus cabang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Metro, di Pondok Pesantren Darul A’mal, Sabtu (06/03/2021).

Dalam sambutan, Wahdi selaku Walikota Metro memaparkan bahwa Musyawarah Cabang merupakan forum rapat dari suatu organisasi. Muscab PKB Kota Metro selain mengevaluasi dan membahas masalah kepengurusan baru untuk kepengurusan di priode yang akan datang.

Baca Juga :  Wiyadi Doakan Reihana-Yodhi Menang Pilkada Bandar Lampung

“Ini merupakan satu tahapan strategis dan akan memperkuat dasar kebijakan bagi PKB untuk meneruskan perjuangan dan pengabdian kepada nusa,” lanjutnya.

Tidak hanya itu, PKB juga dianggap mampu memelihara kebersamaan dan kekeluargaan dengan mengutamakan prinsip musyawarah dan mufakat dalam setiap penyelesaian berbagai masalah.

Baca Juga :  Kampanye di Wayhalim, Reihana Singgung Soal Beras Bantuan

Diakhir sambutannya Wahdi mengucapkan selamat atas pelaksanaan kegiatan Muscab yang berjalan dengan lancar.

“Semoga kegiatan ini akan memberikan manfaat yang sebesar besar bagi PKB dan bagi kita semua, dalam mendukung visi pembangunan Kota Metro yaitu, terwujudnya Kota Metro berpendidikan, sehat, sejahtera, dan berbudaya,” tutupnya.

Baca Juga :  Aryodhia SZP Tawarkan Sekolah di Pondok Pesantren Gratis

(dd/kmf)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.