25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Walikota Eva Tinjau Pembangunan Flyover Sultan Agung, Progres Capai 96 Persen

Newslampungterkini.com – Pembangunan fly Over di Jalan Sultan Agung Kedaton Bandar Lampung hingga saat ini sudah mencapai 96 persen. Direncanakan, pembangunan Flyover Sultan Agung akan segera rampung pada bulan Maret ini agar cepat dioperasikan dan digunakan oleh masyarakat Lampung.

Hal ini disampaikan oleh Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana saat melakukan peninjauan progres pembangunan Flyover. Selasa (2/3/2021)

“Insya allah selanjutnya akan kita percantik secara bertahap. Nanti juga semua tanaman yang ada di jalan protokol sebelah kanan dan kiri semua akan kita percantik secara bertahap dan akan dihiasi lukisan mural yang sesuai dengan ciri khas Walikota perempuan pertama Kota Bandar Lampung,” ucap bunda Eva sapaan Walikota Bandar Lampung tersebut.

Disampaikan Walikota Eva Dwiana, dirinya bersama dengan Wakil Walikota Dedy Amarullah untuk saat ini tidak membangun Flyover. ”Kami melanjutkan pekerjaan Walikota Pak Herman HN yang sudah ada dulu, dan selanjutnya akan memperbaiki jalan-jalan yang rusak yang di Kota Bandar Lampung,” terangnya.

(sen)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.