24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Serap Aspirasi, Tamanuri Datangi Warga Desa Gilih Suka Negeri

Newslampungterkini.com – Kunjungan kerja Reses, di Desa Gilih Suka Negeri, Abung Selatan, Lampung Utara (Lampura), Tamanuri, Anggota DPR RI dari Komisi V, serap aspirasi masyarakat bawah.

Didampingi Mardiana, yang juga dari Fraksi Nasdem DPRD Provinsi Lampung, Tamanuri menghimbau pentingnya menjaga protokol kesehatan (prokes) dimasa pandemi yang belum kunjung usai.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Selalu patuhi prokes, karena pandemi ini belum bisa terkendali, dan sudah banyak memakan korban jiwa,” Kata Tamanuri, Rabu (24/02/21).

Terkait masalah kerusakan jalan, kata Tamanuri, memang banyak yang harus dibenahi karena merupakan akses vital bagi perekonomian masyarakat. Setidaknya, menurut Tamanuri ada skala prioritas, objek vital yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Kita di legislatif juga memikirkan tentang perlunya perbaikan infrastruktur, tetapi pandemi yang menyebabkan multi krisis, membuat pembangunan tersendat. Perlu fokus menghentikan penenaran covid-19,” Kata dia.

Lucky Yasin, Kepala Desa Gilih Suka Negeri, mengatakan sangat mengapresiasi kehadiran Tamanuri dan Mardiana yang mau turun ke daerahnya, dan menyerap aspirasi dari masyarakatnya.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Saya apresiasi perhatian Pak Tamanuri, dan Bu Mardiana yang tidak lupa dengan konstituennya, untuk menyerap aspirasi, demikianlah fasilitas jalan ke desa kami yang butuh perhatian,” kata Lucky.

Dari, kegiatan didesa Gilih Suka Negeri, Tamanuri dan Mardiana beserta tim melanjutkan reses ke Desa Waylunik, Abung Selatan, Lampura. (Emedly)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.