25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Kampus Terbaik di Lampung, Universitas Teknokrat Indonesia Hasilkan Mahasiswa Tangguh dan Berdaya Saing

Newslampungterkini.com – Sebagai salah satu kampus swasta terbaik di Lampung Universitas Teknokrat Indonesia mendidik mahasiswanya untuk selalu disiplin dan memiliki pola pikir kreatif sehingga mahasiswanya menjadi tangguh dan berdaya saing sesuai dengan moto yang diterapkan Universitas Teknokrat Indonesia, yaitu disiplin, bermutu, kreatif, dan inovatif.

Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia mampu membuka peluang usaha sendiri menjadi seorang enterpreneur.

Moki Valentine Lee, A.Md, alumni Program Studi D3 Sistem Informasi Akuntansi Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer Universitas Teknokrat Indonesia pemilik toko roti dan kue “Mookies Cookies”

Moki Valentine Lee bangga menjadi alumni UniversitasTeknokrat Indonesia, karena saat kuliah dirinya di bekali ilmu Kewirausahaan.

“Alhamdulillah berebekal ilmu yang diberikan saya mampu mewujudkan cita-cita saya yang baru terpikirkan saat kuliah, yaitu menjadi pengusaha dan memiliki bisnis sendiri yang bergerak di bidang penjualan roti dan kue dengan brand Mookies Coocies,” ucapnya. (24/01/2021)

Kemudian, mahasiswa Program Studi S1 Informatika Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer Universitas Teknokrat Indonesia, Renji Fisago, pemilik usaha jasa konveksi “Fisago Screen Printing” di Kota Metro Lampung.

Lalu ada Surtinawati S.S, alumni Program Studi S1 Sastra Inggris Fakultas Sastra dan Ilmu Pendidikan Universitas Teknokrat Indonesia pemilik usaha bunga papan “AA Florist” Bandar Lampung

Hal senada disampaikannya, Universitas Teknokrat Indonesia sebagai salah satu kampus swasta terbaik di Lampung mendidik mahasiswanya untuk memiliki jiwa Entrepreneur yang kreatif dan inovatif sehingga lulusan Universitas Teknokrat Indonesia mampu menjadi Alumni yang siap bersaing di dunia kerja dan mampu menciptakan lapangan pekerjaan.

“Universitas Teknokrat Indonesia sebagai salah satu kampus swasta terbaik di Lampung,” tandasnya.

Selanjutnya ada Agnes Anja Indanu, mahasiswa program studi S1 Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Teknokrat Indonesia yang menjadi pengusaha muda sebagai owner Rahayu Stuff Beauty & Stationery di Kabupaten Pesawaran.

Aditya Nugraha Entrepreneur Muda Mahasiswa Prodi S1 Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Teknokrat Indonesia pengusaha muda clothing authentic heart (Distro) di Bandar Lampung.

Dinta Novalini, owner Martha Salon MUA Mahasiswa Program Studi S1 Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Teknokrat Indonesia sebagai pengusaha Muda Wedding Organizer (WO) dan Tata Rias (MUA) di Bandar Lampung.

“Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia di didik selalu disiplin dan memiliki pola pikir kreatif sehingga mahasiswanya mampu menjadi mahasiswa yang tangguh dan berdaya saing,” ujar mereka.

Universitas Teknokrat Indonesia Pendaftaran dan Tes Online : http://spmb.teknokrat.ac.id – Konsultasi Pendaftaran: 0853-8302-0570.

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.