25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Mardiana Cup 2020 : All Sawojajar II Final, Tim Unggulan Rebut Tropi Bergilir

Newslampungterkini.com – Berakhir sudah Turnamen Bulutangkis Ganda Terbuka Mardiana Cup 2020 antar dusun Desa Sawojajar, Kecamatan Kotabumi Utara, Lampung Utara.

Gelaran olahraga itu dilaksanakan sejak 29 Nopember dan berakhir 5 Desember 2020, di GSG SMA Negeri 2 Kotabumi.

Di laga puncak, sebutan all Sawojajar II final terjadi. Kedua tim yang berseteru meraih Tropi Bergilir Mardiana, anggota DPRD Provinsi Lampung, fraksi Partai Nasdem, pertemukan dua grup dari satu dusun.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Prediksi pengunjung pun terbukti dengan keunggulan Tim Sawojajar II B, di bawah pimpinan raket Buyung, yang sejak awal dimulainya pertandingan digadang sebagai peraih juara pertama sekaligus menyandang predikat juara bertahan.

Untuk piala juara kedua, diraih Tim Sawojajar II A. Sementara, Tim Kuda Hitam, Widorokandang B, berhak atas piala ketiga setelah lawan tandingnya asal Sawojajar III B dinyatakan walk out (WO).

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Disampaikan promotor Turnamen Bulutangkis Ganda Terbuka Mardiana Cup 2020 Desa Sawojajar, Ardiansyah, kegiatan serupa akan kembali dilaksanakan secara berkala.

“Kegiatan ini akan kembali dilaksanakan dengan persiapan yang lebih matang dan akan mendapatkan support dari PBSI Kabupaten Lampung Utara,” terang Ardiansyah dihadapan para peserta dan sejumlah pengunjung, Sabtu, 5 Desember 2020.

Selain itu, lanjutnya, dua pemain muda berbakat yang dimiliki Dusun Widorokandang mendapatkan rekomendasi pembinaan dan pelatihan khusus dari PBSI Lampura.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Setelah berkoordinasi dengan fungsionaris PBSI Lampura Bidang Pembinaan, dua pain muda Desa Sawojajar akan mendapatkan pembinaan disertai pelatihan khusus,” tuturnya.

Terpantau di lokasi, tropi bergilir Mardiana Cup berikut piala juara pertama diserahkan langsung oleh Emedly, perwakilan Mardiana, ST., MT.; piala juara kedua diserahkan Kepala Desa (Kades) Sawojajar, Mulyanto, dan piala juara ketiga diserahkan promotor kegiatan, Ardiansyah.

(Emedly)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.