24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

PKK Lampung Tengah Kembali Gebrak Masker di Kecamatan Sendang Agung

Newslampungterkini.com – Membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Tim Penggerak PKK Lampung Tengah terus bergerak dan pada hari ini PKK Lampung Tengah adakan Gebrak Masker untuk Lampung Tengah Wilayah Barat tepatnya di Kampung Sendang Baru Kecamatan Sendang Agung.

Acara tersebut dihadiri Pjs. Ketua Tim Penggerak PKK Lampung Tengah Hj. Rusdiana Adi Erlansyah dan Wakil Ketua Tim Pengerak PKK Ibu Yulita Nirlan dan anggota Tim Penggerak PKK Lampung Tengah, hadir juga mendampingi Pjs. Ketua Tim Penggerak PKK Lampung Tengah Camat Sendang Agung Bambang dan Ketua Tim penggerak PKK Kecamatan Wilayah Barat.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Dalam sambutannya Pjs. ketua Tim Penggerak PKK Lampung Tengah Hj. Rusdiana Adi Erlansyah mengatakan, program Gebrak Masker itu program pusat, dan Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Ibu Riana Sari Arinal memberikan bantuan berupa masker 300 buah face shild dewasa, 60 buah face shield anak-anak 50 buah dan 34 paket Sembako.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Bapak Presiden kita bapak Jokowi mempercayakan program ini dilaksanakan melaui PKK, karena PKK merupakan sarana yang paling efektif untuk mengedukasi masyarakat akan pentingnya memakai masker di era pandemi Covid-19, dan jangan lupa 3M memakai masker, mencuci tangan di air mengalir dan jaga jarak minimal satu meter,” ujar Hj. Rusdiana.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

(bbg/kmf)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.