26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

177 CPNS Tulang Bawang Barat Ikuti Tes SKB di Kampus Itera

Newslampungterkini.com – Sebanyak 177 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) asal Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Provinsi Lampung, mengikuti tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB), di Kampus Institut Teknologi Sumatera (Itera) Gedung Lab Teknik 3, Selasa (22/09/2020).

Pelaksanaan tes penerimaan CPNS TA 2019 turut dihadiri oleh Pj. Sekdakab Tubaba Novriwan Jaya SP, Anggota Kepolisian, Kejaksaan, Ombudsman dan panitia dari BKD serta beberapa Kepala OPD terkait.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah Pelamar Umum dan Khususnya Kabupaten Tulang Bawang Barat Formasi Tahun 2019.

Tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Kabupaten Tulang Bawang Barat TA. 2019 diikuti oleh seluruh peserta, yang mulai sejak pukul 06.30 Wib hingga selesai.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

4 peserta yang mengikuti tes diluar Lampung berdasarkan domisili terdekat yakni, 2 ikut tes SKB di BKN Pusat Jakarta, 1 di UPT BKN Semarang, 1 di Kanreg BKN Bandung dan 173 orang mengikuti tes SKB di Kampus Itera yang terbagi dalam 2 sesi

177 peserta CPNS tersebut mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang sesuai dengan Formasi yang telah mereka pilih.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Setelah proses SKB selesai selanjutnya peserta akan menunggu pengumuman kelulusan pada tanggal 30 Oktober 2020.

(dp/red)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.