24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Memasuki Musyawarah Terbuka, Ike Edwin-Zam Zanariah Optimis Menang

Newslampungterkini.com – Musyawarah terbuka antara pasangan calon perseorangan Ike Edwin-Zam Zanariah dan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bandar Lampung, Ike Edwin menyatakan Optimis menang.

“Kami optimis menang, soalnyalan tadi pihak pengacaranyakan tidak membacakan persoalan kami seperti yang dilanggar-langgar tidak disebutkan, intinya belum menjawab pelanggarannya dimana,” ucap Ike Edwin, di kantor Bawaslu Bandar Lampung (04/08/2020).

Baca Juga :  Saleh Asnawi-Agus Suranto Soroti Buruknya Koordinasi Pemerintah Daerah Tanggamus dengan Pengelola BUMD

Terkait pembuktian, Ike Edwin akan membawa bukti-bukti dan saksi-saksi sesuai dengan kebutuhan karena tidak adanya pembatasan yang harus dihadirkan di persidangan.

“Kita besok bawa saksi dan bawa fakta dilapangan, termasuk kesalahan penyelenggara, karena tadi tidak disebut berapa saksi yang harus dibawa jadi kami akan bawa saksi sesuai kebutuhan,” ucapnya.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Lanjutnya, “Untuk saat ini saya kira dengan seorang doktor sebagai pasangan calon ini kan bukan kaleng-kaleng. Boleh tandinglah, kami inikan orang yang selalu berbakti, berbuat baik dan bekerja dengan baik. Dan kami inikan tidak ada cacatnya kami berdua untuk mengabdi di kampung halaman, ujar Ike Edwin.

Baca Juga :  Aryodhia SZP Tawarkan Sekolah di Pondok Pesantren Gratis

(Rangga)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.