25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Ellya Lusiana Loekman Resmikan Pasar KWT Beringin Jaya

Newslampungterkini.com – Guna meningkatkan imunitas tubuh di tengah pandemi Covid-19, Ketua Kelompk Wanita Tani (KWT) Kabupaten Lampung Tengah Hj. Ellya Lusiana Loekman melakukan senam gotong royong bersama masyarakat dan anggota KWT Kampung Beringin Jaya sebelum melaksanakan Peresmian Pasar KWT Kampung Beringin Jaya, Kecamatan Bandar Surabaya, Jumat (21/8/2020).

Dalam arahannya Hj. Ellya Lusiana Loekman mengatakan Peresmian Pasar KWT di Beringin Jaya ini adalah pasar KWT yang ke 8 setelah Punggur, Seputih Raman, Seputih Banyak, Bangunrejo, Kalirejo, Sendang Agung, Rumbia dan hari ini Bandar Surabaya.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

“Pasar KWT ini berguna untuk memasarkan hasil hasil produk dari para KWT yang lebih banyak dari pada yang kita duga, jadi dengan kegigihan dan kecerdasan para KWT memanfaatkan pekarangan rumahnya sendiri menghasilkan produk yang lebih untuk dimakan sendiri serta dipasarkan guna menambah pendapatan keluarga para KWT itu sendiri,” ujarnya.

Baca Juga :  Pj Gubernur Samsudin Pimpin Rapat Umum Pemegang Saham Bank Lampung

Selain itu, Hj. Ellya juga berharap pasar ini bisa berkembang jadi maju dari masyarakat sini oleh KWT, untuk masyarakat luas juga diharapkan uangnya beredar di pasar KWT Beringin Jaya serta bisa menambah pendapatan penghasilan kampung.

Hadir mendampingi Hj. Ellya, DR. Candra Puasati Kepala BKPSDM Kabupaten Lampung Tengah, Jumali Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Lampung Tengah, Laksono Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Lampung Tengah, Sri Wahyuningsih Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Lampung Tengah, Mugniatun Sekretaris Dinas Arsip dan Perpustakaan Kabupaten Lampung Tengah,

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Rehabilitasi Stadion Pahoman

Kemudian juga, Partila Umar Kabid PAUD Dinas Pendidikan Kabupaten Lampung Tengah, rombongan TP PKK Kabupaten Lampung Tengah serta Zulkarnain Camat Bandar Surabaya dan Ketua TP PKK Kecamatan Bandar Surabaya.

(dms/kmf)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.