26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Tes SKB CPNS Lampung Digelar di ITERA dan UPT BKN

Newslampungterkini.com – Calon Pegawai Negri Sipil (CPNS) Provinsi Lampung akan dilakukan tes pada tanggal 5 – 26 September 2020 di ITERA dan UPT BKN.

“Pelaksanaan tes SKB di ITERA untuk CPNS kabupaten/kota dan Provinsi, sedangkan di kantor BKN Lampung untuk kementrian dan badan instansi pusat,” kata Mujaedi, kepala UPT BKN Lampung (31/8/2020).

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Mujaedi mengatakan, untuk pelaksanaan SKB sendiri dilakukan dalam 3 sesi. Di jam 6.30 WIB mulai dibuka pintu gerbang, untuk registrasi sampai jam 8.00 WIB, pengarahan Sampai 8.30 WIN, dilanjut tes jam 9.00 WIB, sampai selesai jam 10.00 WIN. Lalu Ruangan langsung disemprot disenfektan selama satu jam kegiatan tes SKB ini harus selesai sampai jam 16.00 WIB

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

“Untuk calon peserta diwajibkan mematuhi protokol kesehatan seperti penggunaan masker yang sesuai standar. Lalu cuci tangan, memakai hand sanitizer dari panitia baru registrasi cek barkode dan cek wajah baru dikasih pin untuk tes,” terang Mujaedi.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Untuk kali ini pelaksanaan tes SKB di Lampung mengalami peningkatan karena penduduk Lampung yang sebelumnya tes di luar Lampung seperti Jakarta diwajibkan untuk tes sesuai domisilinya saat ini dia tinggal. Hal ini untuk mengatasi permasalahan persebaran covid-19 secara meluas.

(Rangga)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.